www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Anugrah KR Award 2012
Lazada Indonesia

Tuesday, October 9, 2012

Anugrah KR Award 2012

 
Penerima penghargaan Anugrah KR Award 2012 bergambar bersama Sri Sultan HB X dan Direktur Utama KR dr Gun Nugroho Samawi. (Foto : Surya Adi Lesmana)

Tiga tokoh dan tiga lembaga mendapatkan anugerah 'KR Award 2012' yang diterimakan oleh Sri Sultan HB X di Royal Ambarrukmo Hotel, Selasa (9/10). Tiga tokoh tersebut adalah Ny Corijati Moedijono (Bidang Pendidikan), Saptuari Sugiharto (Entrepreneur), Rahmat Sulistyawan (Bidang Olahraga).

Sedang tiga lembaga adalah Dagadu Djokdja (Bidang Pariwisata), A Takrib (Korporat), dan Ramayana Ballet Purawisata (Seni Budaya). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi KR terhadap peran individu maupun institusi bagi kemajuan Yogyakarta. Penghargaan tersebut diserahkan bebarengan dengan acara Resepsi HUT ke-67 KR.

Hadir dalam acara tersebut antaralain Ketua Serikat Perusahaan Pers Pusat (SPS) yang juga Menteri BUMN, Dahlan Iskan, Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti dan Imam Priyono, Bupati dan Wakil Bupati Bantul Sri Suryawidati dan Sumarno PRS, Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo dan Sutedjo, Bupati dan wakil Bupati Sleman Sri Purnomo dan Yuni Satya Rahayu, Bupati Gunungkidul Hj Badingah.

Tampil menghibur tamu undangan, budayawan Butet Kartaredjasa Noe Letto, Jogja Hiphop Foundation, Gamelan Bocah SMPN 1 BantulYogyakarta, serta Java Ensemble & Orchestra. Acara dipandu MC Nonot Sebastio dan Martha Sasongko.