www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc Resmikan Gedung Baru Fisipol
Lazada Indonesia

Thursday, September 20, 2012

Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc Resmikan Gedung Baru Fisipol

Rektor UGM, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc., meresmikan gedung baru Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) UGM, Rabu (19/9). Peresmian ditandai secara simbolis dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Rektor disaksikan Dekan Fisipol, Dr. Hermin Indah Wahyuni, S.I.P., M.Si., Ketua Senat Fisipol, Prof. Dr. Susetiawan, beserta beberapa alumnus. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon berhadiah dan penanaman pohon sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Dies ke-57 Fisipol.
Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan selamat atas dilaksanakannya Dies ke-57 Fisipol. Di usia tersebut, Fisipol terus berbenah dan berkembang pesat terutama di bidang riset dan inovasi akademik. “Ini tantangan bagi dekan terpilih (Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si.) untuk menunjukkan kinerjanya,” ujarnya.

Hermin mengamini banyak capaian prestasi yang digapai Fisipol di bidang akademik, riset, dan pengabdian kepada masyarakat. Namun yang terpenting, Fisipol kini memiliki tiga gedung baru yang telah diinisiasi oleh Pratikno saat menjabat dekan. “Yang terpenting, tambahan gedung-gedung baru ini. Saat ini masih dalam proses penyelesaian,” katanya.(Humas UGM)