www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Ir. Hotma Prawoto S., M.T., IP-MD., Direktur Sekolah Vokasi 2012-2016
Lazada Indonesia

Thursday, September 20, 2012

Ir. Hotma Prawoto S., M.T., IP-MD., Direktur Sekolah Vokasi 2012-2016

Untuk pertama kalinya Pemilihan Direktur Sekolah Vokasi UGM dilaksanakan dengan cara pemilihan langsung.  Pemilihan ini dilaksanakan hari Kamis 20 September 2012 di Aula lantai 1 Gedung Sekip Unit V Sekolah Vokasi UGM. Tiga calon Direktur bersaing dalam pemilihan tersebut, yaitu 
Dr. Fahmy Radhi, M.B.A./Diploma III Manajemen (kiri), Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D./Diploma III Teknik Mesin (tengah) dan Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-MD./Diploma Teknik Sipil (kanan). 


Dalam pemilihan ini Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-MD., terpilih sebagai Direktur Sekolah Vokasi UGM Periode 2012-2016 dengan memperoleh 83 suara. Sedangkan Dr. Fahmy Radhi, M.B.A. memperoleh 26 suara, Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. memperoleh 16 suara dan 2 suara tidak sah. 

Pemilihan ini diikuti oleh 127 Dosen Sekolah Vokasi dan Anggota Senat Sementara Sekolah Vokasi dari total 146 Dosen dan Anggota Senat Sementara Sekolah Vokasi yang memiliki hak pilih.
Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP-MD. yang terpilih sebagai Direktur mengemukakan program kerja dengan tema "Menjadikan Sekolah Vokasi Sebagai Lembaga Pendidikan Yang Bermartabat Yang Mampu Memberikan Sumbangsih Bagi Penyelesaian Masalah Bangsa".