www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: SBY Isyaratkan Agar KPK Cepat Proses Kasus Anas
Lazada Indonesia

Sunday, February 5, 2012

SBY Isyaratkan Agar KPK Cepat Proses Kasus Anas


Jakarta - Pernyataan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) broadway​ Theater​ Tickets​">Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal kisruh di partainya dinilai bersayap. Namun SBY juga memberi isyarat agar KPK segera memproses kasus yang menyeret-nyeret Ketua Umum PD Anas Urbaningrum.

"Itu bahasa kode, saat SBY menyatakan bahwa ia mendengar rumor KPK sengaja memperlama kasus ini sampai hingga 2014. SBY jelas meminta bahwa KPK agar segera memproses kasus yang membelit Anas," ujar Ballet T​heater s​hows​">Manager Public Affairs Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanuddin Muhtadi, dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (5/2/2012).

Menurut Burhanuddin, SBY yang juga sebagai presiden memang tidak boleh memberikan bahasa yang gamblang dalam kasus Anas. Hal ini akan memberikan kesan, bahwa SBY telah melakukan intervensi kepada KPK.

"SBY, di satu sisi memang tidak bisa ngomong secara terang benderang agar KPK segera secepatnya menyelesaikan kasus wisma atlet yang menyeret nama Anas. jadi ia menyampaikan dengan bahasa isyarat atau kode, nah ini tergantung dipahami tidak oleh KPK," terangnya.

SBY dinilai punya kepentingan agar kasus Anas segera dituntanskan. Bila kasus ini dibiarkan tanpa kejelasan, PD akan dirugikan karena citranya akan semakin terpuruk.

"cirque d​u soleil​ tickets​">Semakin lama kasus ini dibiarkan tidak jelas, maka PD akan semakin merosot di mata publik. dan itu akan merugikan partai Demokrat tentunya. Di sisi lain KPK itu bekerja atas dasar alat bukti bukan by order," imbuhnya.

Ticketamerica.com has Theatre tickets for some of the best performances across the country including Broadway Theater and cirque du soleil tickets plus all Ballet Theater tickets.broadway Theater Tickets
cirque d​u soleil​ tickets​
Ballet T​heater s​hows​