www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Pelepasan Wisuda Diploma Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM
Lazada Indonesia

Wednesday, August 29, 2012

Pelepasan Wisuda Diploma Teknik Mesin Sekolah Vokasi UGM

Diploma Teknik Mesin SV UGM menyelenggarakan Pelepasan Wisuda pada tanggal 29 Agustus 2012 setelah para wisudawan dan wisudawati mengikuti ceremoni di Grha Saba Pramana.
Dalam kesempatan ini para wisudawan dan wisudawati juga didampingi oleh para orang tua dan saudara mereka.
Untuk bulan Agustus ini Diploma Teknik Mesin telah meluluskan 77 lulusan yang siap terjun ke dunia kerja.
Demikian disampaikan Rektor UGM, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.,Sc saat memisuda 724 Ahli Madya di Grha Sabha Pramana, Rabu (29/8). Dikatakannya, dalam sepuluh tahun kedepan, Indonesia diperkirakan menjadi salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi dunia. Bahwa pengembangan industri di Indonesia diperkirakan meningkat tajam, dan sangat membutuhkan tenaga-tenaga trampil untuk mengisi kebutuhan industri dalam berbagai bidang.
Sekolah Vokasi UGM telah berupaya keras untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan mendekatkan mahasiswa dengan dunia kerja. Beberapa kerjasama yang dilakukan diantaranya pengembangan D-4 Teknik Alat Berat Hexindo Hitachi dan UGM, Kerjasama dengan Parametrik (provider resmi software Pro/Engineer) untuk memperoleh sertifikasi internasional untuk keahlian CAD/CAM/CAE berbasis Pro Engineer dan kerjasama ikatan dinas dengan PT. PLN.