www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Jadwal Ujian Tulis Program Diploma Sekolah Vokasi UGM Gelombang II Tahun Akademik 2012/2013
Lazada Indonesia

Friday, July 20, 2012

Jadwal Ujian Tulis Program Diploma Sekolah Vokasi UGM Gelombang II Tahun Akademik 2012/2013




Perhatian:

Selambat-lambatnya pukul 07.15 WIB, peserta Ujian IPA dan IPC sudah memasuki ruang ujian dengan tertib dan duduk di kursi sesuai nomor ujian masing-masing untuk persiapan dengan mengikuti pengarahan dari Penanggungjawab Ruang/Pengawas Ujian.
Selambat-lambatnya pukul 09.30 WIB, peserta Ujian IPS sudah memasuki ruang ujian dengan tertib dan duduk di kursi sesuai nomor ujian masing-masing untuk persiapan dengan mengikuti pengarahan dari Penanggungjawab Ruang/Pengawas Ujian.

Catatan:

Sehari sebelum pelaksanaan ujian, Peserta Ujian harus sudah melihat dan mengetahui lokasi ujian masing-masing tetapi tidak diperbolehkan memasuki ruang ujian.
Peserta Ujian harus berpakaian rapi dan sopan (bersepatu + baju berkerah).
Peserta Ujian harus membawa kartu tanda peserta ujian, pensil 2B secukupnya, karet penghapus yang bersih, serta kartu identitas diri yang sah dan ada pas fotonya (KTP/SIM/Kartu Pelajar).
Peserta Ujian tidak diperbolehkan membawa semua alat komunikasi dalam bentuk apapun ke dalam ruang ujian.
Peserta Ujian disarankan untuk menyiapkan dan menjaga stamina tubuh dengan baik dan membawa perlengkapan ISHOMA secukupnya.


Keterangan lokasi selengkapnya dapat dilihat di SINI