www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Bantuan 200 Sepeda
Lazada Indonesia

Monday, March 5, 2012

Bantuan 200 Sepeda


YOGYAKARTA – Layanan sepeda kampus yang telah di rintis pertengahan tahun 2011 lalu, telah mendapat tanggapan positif tidak hanya di kalangan sivitas akademika namun juga pihak-pihak di luar UGM yang mendukung program ini. Salah satunya PT Bank Negara Indonesia (BNI) yang menyerahkan sebanyak 200 sepeda dan 20 rak parkir sepeda. “Bantuan senilai Rp 400 juta, kita serahkan dalam bentuk 200 sepeda beserta kelengkapannya dan 20 rak parkir sepeda,” kata Pemimpin BNI Cabang UGM, Wisnaldi, S.E., M.P., dalam acara serah terima bantuan sepeda yang dilaksanakan di Balairung, Jumat (2/3).

Kendati jumlah sepeda yang diserahkan belum memenuhi dari jumlah yang dibutuhkan kalangan mahasiswa, Wisnaldi mengatakan pihaknya terus berupaya melaksankan kepercayaan yang telah diberikan UGM guna memberikan layanan kepada sivitas akademika. “Kami menyadari pelayanan transaksi yang dilakukan selama ini memberi manfaat bagi semua mahasiswa,” katanya.

Rektor UGM Prof. Ir. Sudjarwadi, M.Eng., Ph.D., dalam pidato sambutannya menyambut baik adanya bantuan sepeda yang diserahkan pihak BNI. Menurutnya bantuan ini akan menambah semaraknya kegiatan sepeda kampus di kalangan mahasiswa.

Diakui Rektor, layanan sepeda kampus sudah mampu mengurangi tingkat polusi di lingkungan kampus. “Kini polusi disekitar kampus sudah mulai berkurang,” katanya. (Humas UGM/Gusti Grehenson)