www.asalmlaku.blogspot.com INFO TERBARU: Smartphone Samsung Baterai Tahan Lama
Lazada Indonesia

Wednesday, January 18, 2012

Smartphone Samsung Baterai Tahan Lama


Samsung Targetkan Smartphone Dengan Baterai Tahan Lama

Dibalik spesifikasi smartphone yang canggih saat ini, selalu ada masalah klasik yang menghantuinya, yakni masalah baterai yang cepat habis atau boros. Akibatnya, para pengguna smartphone setidaknya harus memiliki charger portable tambahan atau bolak-balik nge-charge agar perangkat tersebut tetap hidup.

Sebagai salah satu vendor yang giat mengeluarkan smartphone handal, Samsung berusaha mencari solusi dengan menargetkan smartphone yang akan dirilisnya pada tahun ini memiliki daya tahan baterai lebih kuat dari yang ada sekarang sehingga dapat bertahan seharian dengan penggunaan sedang hingga cukup sering.

"Saat Anda hendak bangun tidur atau beristirahat, kami tidak ingin Anda khawatir mengenai daya tahan baterai," ujar Kevin Packingham, Vice President of Product Innovation Samsung, dikutip SELULAR online dilansir dari ZDnet.co.uk (13/1/12)

Salah satu caranya adalah menggunakan baterai yang berukuran lebih besar. Packingham mengatakan Samsung Charge yang diluncurkan tahun lalu merupakan salah satu proyek smartphone pertama Samsung dengan baterai yang tahan lama. Kedepannya Ia mengatakan Samsung akan melakukannya dengan lebih baik. (Choiru Rizkia)


Sumber : www.zdnet.co.uk